Kadis PUPR dan Sekertaris Kota Depok Turun Langsung Menyalurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Menjalani Isoma

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok menyerahkan bantuan sembako kepada Kecamatan Tapos untuk disalurkan kepada warga yang sedang isolasi mandiri akibat Covid-19.

Sekretaris PUPR Kota Depok, Citra Indah Yuliyanti mengatakan, donasi tersebut dilakukan mengikuti istruksi Wali Kota Depok dalam program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli.

Ini merupakan salah satu upaya kami meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ini juga perintah pimpinan Kota Depok,” kata Citra.

Sementara untuk dananya, “kata Citra, sepenuhnya berasal dari sumbangan sukarela seluruh ASN yang bertugas di Dinas PUPR Kota Depok.

Citra berharap apa yang dilakukan itu sedikitnya dapat menaikkan imun masyarakat yang saat ini sedang menjalani isoman.

“Semoga masyarakat yang sedang isoman dalam lebih fokus terhadap kesehatannya. Kalau sudah ada bahan pokok dirumah saya rasa lebih baik,” pungkasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah Kota Depok menggagas Program Aparatur Sipil Negara (ASN) Peduli dimana isinya adalah ASN diajak mempedulikan masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri.

Kadis PUPR Dadan Rustandi, ST, M.Si,
mengatakan dengan ASN berbagi ini, “kami bangga bisa sama sama merasakan apa yang juga masyarakat rasakan saat ini.
Cuma saya ingatkan buat masyarakat Kota depok jangan lupa 5M.

  1. Memakai Masker.
  2. Mencuci Tangan.
  3. Menjaga jarak.
  4. Menjauhi Kerumunan.
  5. Membatasi Mobilisasi dan
    Interaksi.

Semoga Kita semua tetap sehat sehat dengan keluarga, dan di jauhi oleh bencana Covid yang sedang melanda Dunia saat ini, “pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90