PPKM Level 4, Kapolres Sumedang Meninjau Pelaksanaan Pos PPKM Terpadu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,-
Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto meninjau pelaksanaan Pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Terpadu, Gerai Vaksin Gratis dan Gerai Masker Gratis yang berada di Taman Endog Sumedang, Kamis, ( 29/7/21)

” Dengan adanya Pos PPKM Terpadu di tempatkan di tengah kota  atau di Taman Endog Sumedang.  Karena kegiatan masyarakat cukup banyak terutama di Pasar Sandang dan dengan adanya penempatan Pos PPKM terpadu mereka akan selaku memberikan himbauan mengenai Protokol kesehatan terhadap masyarakat  agar selalu memakai masker”, ujar Kapolres kepada media, Kamis, ( 29/7/21).

Selain itu kapolres juga meninjau palaksanaan Gerai Vaksin Gratis dan Gerai Masker Gratis yang berada di Taman Endog , dan kedua kegiatan tersebut di sambut antusias baik Vaksin Gratis maupun masker Gratis  oleh masyarakat. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang di vaksinasi dan masker yang di berikan dalam kegiatan tersebut.

” Semoga dengan pelaksanaan kegiatan hari ini yang di laksanakan oleh Polres Sumedang dapat membantu masyarakat dan mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Sumedang”, tuturnya.

Pos terkait

banner 468x60