Serda Sahrir, Babinsa Koramil 08/RL Laksankan Giat Monitoring Vaksin Tahap 2 Di PTPN7 Unit Beringin

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Babinsa Desa Karang Agung Serda Sahrir monitoring acara vaksin masal oleh puskesmas sumber Mulya di kantor PTPN7 Unit Beringin Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara enim.

Babinsa Serda Sahrir menyebut ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga dan karyawan PTPN7 unit Beringin jadi contoh untuk ikut melakukan vaksinasi.tahap ke dua ini

“Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal tahap dua jenis sinovac ini terus dilakukan pengamanan secara bertahap selama 4 hari.

Ditempat terpisah, Danramil 08/ Rambang Lubai Lettu Inf Sugianto menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program vaksin kepada warga masyarakat.

“Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses, bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin Vaksin.

“Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90