PPKM Level 4, Kapolsek Cisitu Iptu Awang Munggardijaya Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Kapolsek Cisitu  Senin tanggal 26 Juli 2021, pukul 10.30 Wib, yang di dampingi  Kanit Provos Polsek Cisitu Rinto Manalu SH, sat Pol PP dan Babinsa Desa Cinangsi telah melaksanakan kegiatan pendistribusian Paket Sembako ke masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Desa Cinangsi,  Kec. Cisit,  Kab. Sumedang. Senin ( 26/7/21 ).

Bantuan  sembako yang berisikan beras 5 Kg di berikan kepada lima orang warga Desa Cinangsi  saudari  Rokayah, Umur 75 tahun,Entin,  Umur 62 tahun, Oni Umur  52 tahun, Warnati Umur 65 tahun dan saudara Warja, Umur 70 tahun.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek  juga Memberikan himbauan kepada penerima Bansos dan masyarakat lainnya agar tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan seperti Menggunakan Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun dan menjaga jarak dari kerumunan,Tetap memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, guna menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas.

” Dengan bantuan yang di berikan kepada masyarakat tersebut di harapkan dapat membantu beban hidup sehari hari karena saat ini ekonomi  selama pandemi Covid- 19 di rasakan oleh masyarakat bawah cukup sulit”, ujar nya.

Mudah – mudahan, kata dia, pandemi Covid – 19 ini cepat berlalu dan kita kembali normal seperti sebelum wabah ini ada.

” Warga dihimbau agar tetap menjalankan prokes yang ketat agar  bisa terhindar dari Covid – 19 ini”, ucap nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60