Kapolres Sumedang Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Jatinangor

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,– Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan vaksinasi massal di Lapangan SMPN 4 Jatimukti, Jatinangor Sumedang. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara Polda Jawa Barat dengan Apindo, Selasa (27/07/21).

Kapolres mengatakan, pada hari ini kegiatan vaksinasi massal tersebut menargetkan sekitar 5000 warga dan buruh untuk divaksin di lokasi tersebut.

” Sasaran dalam kegiatan vaksin gratis di Lapangan SMPN 4 Jatimukti adalah karyawan perusahaan serta masyarakat sebanyak 5000 orang yang berada di sekitar Kec Jatinangor Kab. Sumedang.”, jelas Kapolres kepada media.

Kegiatan Vaksinasi, tambah dia,  dilaksanakan di lapang terbuka di depan SMP 4 dengan  tetap agar Protokol kesehatan di perhatikan jangan sampai ada kerumunan sehingga dalam mekanismenya  baik masyarakat dan karyawan buruh pabrik di atur jadwalnya dan pendaftarannya di batasi paling banyak 50 orang  setiap kali pendaftaran,  sehingga panitia dapat mantaati protokol kesehatan sesuai aturan yang di terapkan pemerintah.

” Di harapkan hari ini target  sebanyak 5000 orang yang di vaksinasi dapat terpenuhi dan tetap memperhatiakan protokol kesehatan”, ujar kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60