Polres Metro Depok Bersama Lintas Ormas Bagi-Bagi Sembako di Saat PPKM Level 4

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Senin (26 /07/2021) Polres Metro Depok beserta Kasat Intelkam,di bantu lintas Ormas Kota Depok melakukan kegiatan pembagian bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4 di wilayah Hukum Polres Metro Depok.

Kegiatan bantuan Sosial dari Polres Metro Depok yang dipimpin Kasat Intekam Kompol Roni Agus Wowor, dengan jumlah Bansos 100 paket sembako yang di bagikan di RW 12, Kelurahan Mekar jaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Hadir dan menyaksikan, Danramil Sukmajaya, Polsek Sukmajaya, perangkat RT dan RW dan antusias masyarakat yang akan menerima bantuan Sembako.

Satu diantara Warga, Husni mengucapkan banyak terima kasih, khususnya kepada Pemerintah, yang dalam masa pandemi ini seluruh masyarakat membutuhkan sembako yang seperti dijalankan ini, untuk itu Kami Warga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang sudah menyediakan waktu untuk memberikan sembako ke wilayah kami.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, SIK., mengatakan Kami akan selalu memberikan sembako dari Pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemik Covid 19 ini, di masa PPKM Level 4, petugas juga harus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan 5M protokol Kesehatan di antaranya :

  1. Mencuci Tangan.
  2. Memakai Masker.
  3. Menjaga Jarak.
  4. Menjauhi Kerumunan.
  5. Membatasi Mobilisasi dan
    Interaksi.
    Semoga Kita Semua tetap Sehat dan terhindar dari Covid 19.
banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60