Cegah Penyebaran Covid 19. Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar Tertibkan Jam Operasional Malam

  • Whatsapp
banner 468x60

Prwarta Nur Aisyah Tinambunan. 

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Dairi,- Sidikalang, Polres Dairi Dan Kodim 0206 Dairi Serta Pemkab Dairi Pada Pelaksanaan Patroli Gabungan Sekala Besar dalam Pendisiplinan Dan Penertiban Jam Operasional Malam. 

Penertiban operasional jam malam pada Cafe, Restoran, Rumah Makan dan pedagang Kaki Lima Sekaligus membagikan bantuan sosial Berupa beras Kepada pedagang. Berlangsung dihalaman Mapolres Dairi, Sabtu (24/07-21) 

Personil yang melaksanakan kegiatan  gabungan skala besar  tersebut Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan, Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan Heriadi Ujung,  Kasubbag Bin Ops Polres Dairi Akp J. Simanullang, Kasat Sabhara Polres Dairi Iptu Tugono, SH, Para Personil Gabungan Bag Dan Staf polres Dairi, Para Personil Kodim 0206 Dairi, Para Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi

Pada kesempatan itu,  Kekuatan Personil yang  melaksanakan kegiatan patroli gabungan sekala besar TNI-Polri dan Sat Pol PP sebanyak 31 orang, dari Kodim 0206/Dairi 8 orang, dan dari Sat Pol PP 8 orang personil. 

Kegiatan dan hasil yang dicapai pada sosialisasi dan himbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19

Kabag sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan memimpin Pelaksanaan kegiatan patroli gabungan sekala besar TNI-Polri dan sat pol PP personil mengimbau kepada pengusaha pemilik kafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat . 

Pengusaha diharapkan dengan cara membungkus agar tidak terjadi nya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19. 

Pada kesempatan kegiatan pendisplinan dan penertipan, para personil gabungan TNI-POLRI dan sat Pol PP menyalurkan  bantuan sosial berupa sembako kepada para pedagang guna membantu dalam kebutuhannya sehari hari pada masa Pandemi Covid-19

Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Donni Saleh kepada Wartawan mengatakan,  Personil polres Dairi dan kodim serta Sat Pol PP sebelum turun kelapangan pendisplinan dan penertiban dalam patroli gabungan terlebih dahulu dibekali dengan arahan dari pimpinan Apel. 

Kegiatan patroli gabungan TNI-POLRI tersebut dilaksanakan vc dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan  berjalan lancar aman dan kondusif. Sebut Donni Saleh. 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90