Kapolsek Tigalingga Bersama Danramil 04/Tigalingga Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta Nur Aisyah Tinambunan. 

Koran SINAR  PAGI, Kabupaten Dairi,- Sidikalang.Tigalingga Kapolsek  Tigalingga AKP SP.SIRINGGO-RINGGO,SH dan Danramil 04/Tigalingga dalam rangka Gebyar  Vaksinasi Massal menyambut HUT BHAYANGKARA KE-75 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Dairi, berlangsung di Kantor Camat Tigalingga Kaupaten Dairi,Sabtu (24/07-21).

Hadir dalm Kegiatan itu antarain Danramil Tigalingga Kapten Inf  Imun Tarigan,  Kapolsek Tigalingga AKP SP. Siringoringo,SH, Tim Vaksinator
 Puskesmas Tigalingga dan Polres 

Masyarakat penerima vaksin,Pers Pam, Kanit Sabhara AIPTU MK. Surbakti Bhabinkamtibmas BRIPKA HSJ.Tampulon, personil Koramil babinsa Serda JM. Ganda Sihombing. 

Kegiatan yg dilaksanakan, melaksanakan pendampingan/pengamanan kegiatan Gebyar Vaksinasi massal ke-II dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75 yang bertujuan untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Jumlah sasaran Vaksinasi ke-II untuk Zona III Aula Kantor Camat Kec. Tigalingga sebanyak 37 Vial untuk 370 orang

Pada kesempatan Kapolres Dairi Ferio Sano Ginting, S. I. K, SH malalui Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo, SH kata Kasubag Humas Polres Dairi IPTU Donni Saleh kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memberikan pesan pesan pencerahan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes. Dengan kepatuhan kita terhadap anjuran pemerintah sehingga, penyebaran Covid 19 dapat teratsi, memberi rasa aman dan nyaman. 

Oleh karena itu, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Himbau Kapolsek. 

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi situasi dalam keadaan aman yaman dan tertif. 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90