Serbuan Vaksinasi, Wakapolda Banten Ajak Untuk Selalu Pakai Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Alex/Sumber, Bidhumas Polda Banten

Koran SINAR PAGI, Serang,- Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari Gelorakan Ayo Pake Masker kepada masyarakat pesisir.

Hal itu disampaikan Wakapolda Banten saat meninjau langsung program serbuan vaksinasi kepada masyarakat pesisir di Pulau Panjang, Kamis (22/07/2021).

“Ayo selalu pakai masker ya. Dengan menggunakan masker, akan terlindungi dari penularan Covid-19. Maskermu melindungi aku dan maskerku melindungi kamu,” kata Ery Nursatari saat berdialog dengan masyarakat pesisir.

Ery Nursatari menyampaikan bahwa gelorakan pakai masker atau Kampanye penggunaan masker secara masif dilakukan untuk mendorong kepatuhan masyarakat dalam memakai masker.

Terakhir Ery Nursatari mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 6 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Membatasi Mobilitas, dan Menghindari Makan Bersama,” tutup Ery Nursatari. (Ay/Bidhumas)

Pos terkait

banner 468x60