PPKM Darurat, Polsek Sumedang Utara Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

Pewarta : Jecky

Koran Sinar Pagi, Sumedang,- Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan Rabu Tanggal ( 21/7/21 ), pukul 09.00 Wib bertempat di Kantor Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang,  melaksanakan Monitoring Optimalisasi Penanganan Covid-19 Dalam Rangka PPKM Darurat .

Kapolsek dalam kesempatan tersebut megecek kesiapan dari kelurahan Talun untuk penganan Covid – 19 dan tempat isolasi bekas kantor  KB yang berada di wilayah talun.

” Adapun kelengkapan fasilitas Covid -19 yang sudah di siapkan oleh Pihak kelurahan antara lain  APD untuk pemulasaraan jenajah, alat penyemprotan disinfektan besar dan kecil, masker dan face shield, sembako untuk warga yang melaksanakan isoman, perangkat untuk pemulasaraan jenazah, Tempat isolasi mandiri . Tempat pemakaman untuk korban Covid-19 terdapat , Data warga yang terkonfirmasi Covid -19, Tempat cuci tangan, Cairan disinfektan dan hand sanitizer, Obat-obatan untuk isoman”, jelas Kompol. Ibnu.

Untuk pemakaman, kata dia,  masyarakat yang meninggal karena covid 19 dari Kelurahan Talun sudah menyiapkan tempat pemakaman di wilayah Talun Kidul sebanyak 2 Blok.

Dalam kesempatan pengecekan Kapolsek Memberikan bantuan berupa Masker sebanyak 200 buah dan hand sanitizer sebanyak 100 botol yang diterima oleh Lurah Talun, Edan Rohman, beserta Staf kelurahan Talun.

” Kegiatan dalam rangka monitoring dan evaluasi  kami lakukan ke  seluruh desa dan kelurahan  di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara,  untuk Optimalisasi Penanganan Covid-19 Dalam Rangka PPKM Darurat:, jelas Kapolsek.

Pos terkait