Pelantikan Sekda baru Di Balaikota Kota Depok

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Depok,- Kepemimpinan orang nomer dua di tubuh Pemerintahan Kota Depok sempat kosong, akhir nya Pemerintah Kota (Pemkot) Depok punya Sekretaris Daerah (Sekda) baru, pasal nya Wali Kota Depok, Mohammad Idris resmi melantik Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Kamis (22/7/2021).

Serah terima Jabatan Tinggi Pratama Kota Depok tersebut dilakukan Mohamnad Idris di Balaikota Depok, Pancoran Mas didampingi wakilnya Imam Budi Hartono dan mantan Pjs Sekda, Sri Utomo.
[22/7 18.09] Anis Depok: Dalam sambutannya, Idris berharap Supian Suri mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sebagai pembantu utama tugas wali kota.

“Semoga Sekda yang baru mampu menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu mewujudkan Kota Depok menjadi lebih baik lagi,” kata Idris.

Sementara dalam sumpahnya, Supian Suri menyebut akan setia dan taat kepada undang-undang serta menjalankan segala aturan yang berlaku.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” sumpah Idris yang diikuti Supian.

Selain itu ia pun berjanji akan menjujung tinggi etika, jabatan serta melakukan yang terbaik untuk Kota Depok

“Saya akan bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90