PPKM Darurat, Kapolres Sumedang Dan Dandim 0610 Sumedang Laksanakan Patroli Kewilayahan Ke Jatinunggal Dan Wado

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jacky

Koran Sinar Pagi, Sumedang,Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto dan Dandim 0610 Sumedang dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat  melaksanakan patroli kewilayahan ke wilayah Kecamatan. Jatinunggal dan Kecamatan. Wado,  Kabupaten Sumedang. Jawa Barat, Jumat, ( 16/7/21).

Dalam kegiatan patroli itu, Kapolres dan Dandim  ke wilayah Jatinunggal  di Desa Pawenang melaksanakan pengecekan ke tempat ibadah.  Setelah itu di lanjutkan dengan pengecekan ke wilayah Wado dengan mengecek Pos Penyekatan yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Garut, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga  membantu masyarakat dengan cara membeli makanan yang berada di warung selanjutnya di berikan kepada petugas yang berada di Pos penyekatan.

” Terhadap anggota Polri, TNI dan Sat Pol PP dalam melaksanakan tugas PPKM darurat hendaknya bertindak tegas, tetapi humanis sehingga akan terhindar dari gesekan antara petugas dengan masyarakat”, ujar Kapolres.

Sementara Dandim menambahkan, ” Kita masyarakat harus mentaati peraturan pemerintah karena musuh kita sekarang ini tidak keliatan sehingga sulit di prediksi  keberadaan  covid 19″, tutur Dandim.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90