Polres Dairi Bersama Kodim 0206/ Dairi Serahkan Bantuan Sosial TNI Polri kepada Warga Terkofirmasi Covid 19 Di Dairi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta  Amsar  Marbun.

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Dairi,- Polres Dairi Dan Kodim 0206 Dairi Gelar Apel Pendisbusian Bantuan Sosial TNI-POLRI Terkonfirmasi Covid-19 Di Dairi. Berlangsung di halaman Mapolres Dairi, Jalan SM Raja Nomor 08 Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jum’at (16/07-21)

Pejabat yang memimpin apel penyerahan paket pendistribusian baksos, Kapolres Dairi AKBP ferio Sano Ginting, S. I. K, SH, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, untuk pejabat yang bertindak sebagai perwira komandan apel , Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Dairi Ipda JP. Karo Sekali selaku komandan apel. 

Perwakilan penerima bantuan sosial yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 Bhabinkamtibmas Polres Dairi Bripka Jhon Medi Girsang Babinsa Kodim 0206 Dairi Sertu Pariodik. 

Hadir pada acara Apel. tersebut pejabat dan Perwira Serta Personil Polres Dairi Yang Menghadiri Kegiatan Apel Tersebut Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH,Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan.

Pada kesempatan itu jga hadir para Kasat Fung Polres Dairi,Para Perwira Staf polres Dairi dan kodim 0206 dairi
Para Personil Bhabinkamtibmas Polres Dairi dan Polsek Jajaran,Para Personil Babinsa Kodim 0206 Dairi.

Kapolres Dairi AKBP ferio Sano Ginting, S. I. K, SH mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan kesehatan yang kita dapatkan dalam kehidupan Serta terlaksanaanya Apel pendistribusian baksos tersebut.

Ia mengatakan, adapun kegiatan  di laksanakan apel pendisbusian bantuan Sosial TNI-POLRI yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan yang akan diserahkan kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19.

Oleh karena itu, kata Kapolres diharapkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada saat menyerahkan baksos tersebut, agar tetap menghimbau tentang protokol kesehatan  kepada keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.

Kapolres Dairi bersama Dandim 0206 Dairi meyerahkan paket sembako secara simbolis ke rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19,dengan melalui Kepling setempat.

Warga yang terkonfirmasi Covid-19 Di Kab Dairi merasa sangat senang dan Terharu atas kepedulian polres Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Dairi Yang Telah melaksanakan kegiatan dengan memberikan paket sembako. 

Kapolres Dairi  berharap paket sembako tersebut agar bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan kehidupan sehari-hari.
Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, berjalan dengan tertip aman dan kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90