Pendistribusian Bansos PPKM Darurat Serentak Jajaran Polda Jabar

Pewarta : Jacky

Koran Sinar Pagi, Sumedang,Kapolres Sumedang AKBP.. Eko Prasetyo Robbyanto dan Dandim 0610 Sumedang Letkol (inf) Zaenal Mustofa, Kajari Nurmayani dan manager PLN Redi Zusanto,  pukul 15.00 WIB, di wilayah Kabupaten. Sumedang melaksanakan pendistribusian sembako secara serentak, Jumat, (16/7/21).

” Pembagian sembako ini di laksanakan secara serentak diwilayah Polda Jabar.  Dan kegiatan yang berada di wilayah Sumedang kami laksanakan di Alun alun dan Taman Endog Kabupaten Sumedang”, terang Kapolres kepada media.

Ditambahkan Kapolres, sembako yang telah disiapkan sebanyak 100 paket  yang berisi beras, dan beberapa kebutuhan pokok masyarakat seperti mie instan, minyak goreng, sarden, masker, hand sanitizer.

” Untuk pendistribusian sembako menyasar kepada para kelompok masyarakat terdampak covid-19 seperti pekerja informal  kepada abang becak, penarik delman, pedagang asongan serta masyarakat yang kurang mampu di wilayah  Kota Sumedang”, jelas Kapolres

Selain itu, imbuh nya, anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa dari Kodim 0610 Sumedang memberikan bantuannya ke masyarakat yang ada di desa binaannya masing masing.

” Dalam penanganan Covid-19 ini mari kita laksanakan tugas  dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.  Tetapi tetap jaga kesehatan,  pergunakan masker double,  sampaikan salam hormat kami kepada warga penerima bantuan sebuah keputusan yang sulit namun harus dilakukan demi keselamatan manusia melakukan penutupan peningkatan jalan pembatasan dan sebagainya”, tukas Kapolres.

(10)