Kasat Lantas Polres Dairi Himbau Warga Untuk Tidak Bepergian Ke Kota Medan, Selama PPKM Darurat Diberlakukan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Kasat Lantas Polres Dairi, AKP Herliandy,SH pada pelaksanaan kegiatan Sat Lantas Polres Dairi penyekatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Dairi, Rabu (14/07/21).

Kasat Lanas AKP Herliandri,SH di Pos Penyekatan PPKM Polres Dairi di Jl.Sidikalang Medan Simp.Taman Wisata Iman Sitinjo, Sidikalang, Wilkum Polres Dairi mengimbau warga Kabupaten Dairi jangan bepergian ke Medan.

Himbauan itu disampaikan nya dalam rangka sosialisai pemberlakuan PPKM darurat di kota Medan sejak tanggal 12 Juli sampe 20 Juli 21 kedepan.

Kasat Lantas Polres Dairi bersama personil yang melaksanakan sosialisasi tentang Pemberlakuan PPKM darurat di kota Medan menghimbau masyarakat untuk tidak memasuki Kota Medan selama PPKM.

Kasat Lantas Polres Dairi bersama KBO Lantas dan Personil Polres Dairi di pada pelaksanaan sosialisi penyekatan penyebaran Virus Corona di dilsksanakan pembagian Stiker “AYO PAKAI MASKER” dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Di Pos Penyekatan PPKM Mikro/Ops Yustisi Polres Dairi melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan agar selalu menerapkan prokes mulai dari berangkat hingga sampai ke tujuan dan juga agar membawa Kartu Vaksinasi (Sesuai Ketentuan) dan Surat Keterangan Negatif Covid 19 (Sesuai Ketentuan).

Selama Pemberlakuan PPKM Darurat di Pos Penyekatan PPKM Mikro/Ops Yustisi Polres Dairi juga melakukan pemeriksaan pembatasan, hanya pada mobilitas orang sedangkan angkutan logistik masih berjalan normal.

Dengan Kegiatan ini diharapakan agar penyebaran Virus Corona dapat diputus dan berkurang khususnya di Wilkum Polres Dairi.

Masyarakat diharapkan dapat mematuhi akan Pemberlakuan PPKM Darurat demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, ujar Kasat Lantas, AKP Herliadri,SH.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90