Anggota Polres Sumedang Terpapar Covid – 19, Kapolres Sumedang Berikan Perhatian Serius

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jacky

Koran SINAR PAGI, Sumedang, – Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan personel Polres Sumedang saat ini  yang telah terkonfimasi Covid 19 sebanyak 32 personil dan Bhayangkarinya sebanyak 9 orang mereka melaksanakan isolasi mandirinya masih di rumah masing masing sehubungan tempat isolasi di Polres Sumedang dalam perbaikan ruangan dan berapa hari ini perbaikannya akan segera diseleikan.

” Kami dari Polres Sumedang dan Ketua Cabang Bhayangkari Sumedang Ny. Wenny Robbyanto perlu kiranya memberikan perhatian terhadap anggota dan keluarganya yang terpapar covid 19″, kata Kapolres kepada media melalui Kasi Humas  Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana,. Kamis, ( 16/7/21).

Dan perhatian itu, papar Kapores, saat ini kami dengan cara memberikan parsel buah – buahan, minuman dan vitamin untuk memperkuat imun anggota  atau keluarganya yang sedang terpapar Covid 19.

” Kami datang langsung  memberikannya kerumah rumah para personel yang terpapar dengan  tetap menjaga protokol kesehatan”, jelas nya.

Dari anggota yang terpapar, terang Kapolres,  kebanyakan dari fungsi pelayanan terhadap masyarakat dan kami juga setiap harinya mendatangkan anggota yang terpapar ataupun yang sudah sembuh serta memantau kondisi dan perkembangannya.

” Apabila di salah satu fungsi  ada yang terpapar kami perintahkan agar semua fungsi tersebut di swab antigen  dan hasilnya di laporkan untuk antisipasi penyebaran virus Covid -19. Karena menurut data dari dinas kesehatan di wilayah Sumedang tiap harinya sudah mencapai 363 yang terkonfirmasi Covid 19″, papar Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90