Bupati Dairi, Kapolres Dairi Dan Dandim 0206 Dairi Gelar Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Bupati Dairi, Kapolres Dairi Dan Kodim 0206 Dairi Serta Pemkab Dairi lakukan penyemprotan sisinfektan sebelum apel Pencegehan Covid 19 yang saat ini Kabupaten Dairi, berada status zona Orange.

Apel bersama dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat  untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19  yang menjadi Zona Orange yang berlangsung di Pandopo Bupati Dairi, Selasa (13/07-21).

Penyemprotan dilakukan di Rumah – Rumah Warga yang terkonfirmasi Covid-19, yang sedang melaksanakan isolasi mandiri diwilayah hukum Polres Dairi.

Kegiatan itu dilakukan pejabat bersama dengan personil Polres Dairi Serta Instansi Terkait Yang Melaksanakan Kegiatan Tersebut.

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu,SH,Kapolres Dairi Akbp Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H, Dandim 0206 Dairi Letkol Arm. Aditya Yuni Nurtono, SH, Asisten I Pemkab Dairi Jonny Hutasoit, Kabag Ops Polres Dairi *Kompol K. Sitanggang, SH.

Ketua BPBD Kabupaten Dairi S. Manik, Kasat Intelkam Polres Dairi Akp Pollin B. Damanik, SH, Camat Sidikalang Robot Simanullang, Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH.

Kasubbag Dal Ops Polres Dairi Akp J. Manullang,PJS Pasi Ops Kodim 0206 Dairi Letda Hernandes dan para personil gabungan Bag Dan Staf polres Dairi, Personil Kodim 0206 Dairi, Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi, Personil BPBD Pemkab Dairi

Pencegahan Covid- 19 (Corona Virus) oleh Polres Dairi bersama Pemkab Dairi serta  Kodim 0206 Dairi  yang melakukan penyemprotan Disinfektan di rumah rumah warga masyarakat di kabupaten Dairi

Dalam kesematan itu,  Polres Dairi dan satgas Covid-19 menyampaikan himbauan Kepada Masyarakat Kab Dairi agar tetap di rumah dan Kuranggi aktivitas di luar rumah. Guna mencegah penularan Covid-19

Kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman tertip, lancar  dan Kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90