Syukuran Realisasi Pencapaian Target Produksi PTPN7 Unit Beringin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – PTPN7 Unit Beringin menggelar kegiatan syukuran Realisasi Produksi Pencapaian Target/RKAP sebesar 140% yang dilaksanakan di Afdeling 4 Senuling.

Dalam giat tersebut Juga dihadiri oleh Danramil 08/Rambang Lubai, Lettu Inf Sugianto, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dari Fraksi Gerindra Herdianto, Kapolsek Rambang Lubai yang diwakili Bripka Jamaludin, Ketua Crosser Lubai Ulu, Bayu Virmansyah.

Dalam sambutanya Menejer PTPN7 Unit Beringin, M.Arifin Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para karyawan yang telah melaksanakan pekerjaan dengan baik sehingga capaian Target /RKAP untuk bulan Juli sebesar 140% terlaksana.

Dia juga mengatakan kepada karyawan yang berprestasi diberikan bantuan sebagai salah satu bentuk perhatian perusahaan kepada kenerja karyawan.

Dikatakan, terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama dan kekompkan tripika, beserta unsur terkait yang telah memberikan supot serta tenaga terhadap PTPN7 Unit beringin ini, tutupnya.

Sementara Kapolsek Rambang Lubai yang diwakili Bripka Jamaludin menghimbau kepada para karyawan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara menerapkan 5 M.

“Jangan dulu mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan massa seperti Orgen tunggal saat hajatan,” tegasnya.

Ia mengajak para karyawan PTPN7 Unit Beringin untuk melaksanakan vaksinasi guna untuk menekan penyebaran virus Corona di wilkum Rambang Lubai khususnya.

Dalam kesempatan itu juga Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Sugianto memperkenalkan diri kepada semua karyawan sebagai Danramil yang baru diwilayah Rambang Lubai, seraya berharap dukungan serta kerjasama yang kompak kedepannya.

Syukuran pencapian Terget tersebut dimeriahkan Oleh Offroader Lubai Trail Adventure yang dipimpin langsung oleh Bayu Virmansyah dan pemberian masker kepada karyawan sadap.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90