Masa Jabatan Kepala Desa Jeungjing, Maryono Caprie Berakhir

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Seiring dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai Kepala Desa Jeungjing per 11 Juli 2021, Maryono Caprie menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Jeungjing yang telah mendukung dirinya selama 6 (tahun), menjalankan tugas, terhitung sejak 10 Juli 2015 hingga 10 Juli 2021.

“Terima kasih yang sangat dalam kepada semua pihak terutama semua lapisan warga Desa Jeungjing yang telah memberikan kepercayaan kepada kami sekeluarga Maryono Caprie dan Ibu Nurlaelah, untuk mengemban tugas sebagai kepala pemerintahan desa selama kurang lebih 6 tahun… Salam hangat selalu…,” ucapnya melalui aplikasi perpesanan Whattsapp, Minggu (11/07/2021).

Dia mengembalikan tampuk kedaulatan pimpinan Desa Jeungjing kepada rakyat, “Saya sekeluarga menyerahkan kembali tampuk kedaulatan pimpinan, kepada warga Desa Jeungjing yang kami cintai dan banggakan,” sambungnya.

Menurutnya, mandat ini adalah milik warga, “Semoga warga dan pemimpinnya sama – sama memegang amanah yang hakiki untuk terus melanjutkan roda pemerintahan, ditangan rakyatlah kedaulatan dan amanah kini bolanya berada,” katanya lagi.

Surat terbuka melalui aplikasi perpesanan ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan di Desa Jeungjing, tak sedikit yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maryono dan istrinya yang telah menjadi pemimpin yang baik di Desa Jeungjing.

Seperti yang satu ini, “Menjadi peminpin itu tidak mudah, terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi bapak untuk masyarakat jeungjing, terimakasih bapak telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta amanah, terima kasih atas segala kebaikan dan menjadikan teladan serta motivasi buat warganya, selamat menempuh perjalanan propfesi yang baru, saya yakin bapak dapat menemui kesuksesan diposisi baru, dukung terus Ibunya semoga keberuntungan untuk bapak kelak ..Aamiin 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🙏,” ucap salah satu warga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90