Polres Sukabumi Bagi-bagi Sembako Untuk Keluarga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Ditengah wabah pandemi Covid-19, dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, masyarakat sumringah, karena mendapat bantuan sembako dari Polres Sukabumi, Minggu (11/7/2021).

Kegiatan bagi-bagi sembako secara serentak diwilayah Kab.Sukabumi tersebut tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19

“Baksos kali ini, dilaksanakan seluruh jajaran Polsek, tidak hanya di Polres, kurang lebih hari ini ada 500 paket sembako yang kita sebar untuk dibagikan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif.

Diakatakan, ini gerakan simultan, yang akan dilaksanakan secara kontinyu, “Besok dan besoknya lagi masyarakat akan mendapat bantuan sembako dari Kepolisian, sasarannya tiap hari berbeda, namun semuanya keluarga tidak mampu yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Parya (50) warga Kampung Pasirhalang, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, mengaku kaget ketika didatangi Polisi, namun setelah mengetahui tujuan kedatangan personil kepolisian tersebut, membawa bantuan untuk dirinya dan keluarga, ia mengaku sangat senang.

“Sempat kaget, karena banyak Polisi datang, dikira mau apa, tapi Alhamdulillah ternyata dikasih bantuan, ini sangat – sangat membantu kami, terima kasih Polres Sukabumi telah memberi rezeki disaat dibutuhkan,” ucapnya sembari tersenyum haru.

Dilokasi berbeda Cicah (54) warga Kampung Cibodas Rt.13/08, Desa Cibodas, Kecamatan Palabuhanratu, sangat berteri makasih dengan adanya bantuan sembako dari Polres Sukabumi tersebut, menurutnya ini seperti mimpi.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sukabumi yang sudah memberi bantuan, ini sangat bermanfaat bagi keluarga, dalam kondisi saat ini, sehari – hari saya cuma kuli sawah. Sekali lagi terima kasih Polres Sukabumi,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan do’a agar para petugas selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas, “Semoga virus ini cepat pergi, karena kami ingin seperti dulu,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60