Kapolsek R/L, AKP Apriansyah Pimpin Apel Pagi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Kapolsek Rambang Lubai, Polres Muara Enim bersama Anggota Polsek Rambang Lubai melaksanakan kegiatan rutin Apel pagi, Selasa (6/7/2021) di halaman Mapolsek R/L yang dipimpin langsung Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH.,M.Si.

Giat Apel pagi merupakan bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahanya, sekaligus sebagai sarana penyampaian arahan maupun  kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Selain itu Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH.M.Si menyampaikan  arahan terbaru tentang kedisiplinan anggota, pelayanan prima Kepolisian dan peran aktif seorang Bhabinkamtibmas sebagai kepanjangan tangan pimpinan yang harus hadir ditengah giat masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Rambang Lubai sampai saat ini situasi aman dan terkendali.

“Harapan pimpinan Polri dalam memberikan pelayanan masyarakat dituntut bersikap profesional,” katanya.

Dikesempatan itu juga Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah SH.M.Si, mengucapkan terima kasih kepada Kanit Reskrim IPTU Aisen Hawer,SH selama bertugas di Polsek Rambang Lubai yang sekarang akan menjabat Kanit Reskrim Polsek Rambang Dangku.

Begitu juga Kanit yang baru IPDA Agus Widodo,SH yang akan menjabat Kanit Reskrim Polsek Rambang Lubai yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek gelombang, “Semoga masing masing di tempat yang baru mendapatkan kenyamanan dan cepat beradaptasi,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan Apel, Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH.,M.Si memberikan cinderamata kepada IPTU Aisen Hawer,SH dan diakhiri foto bersama di depan Mapolsek Rambang Lubai.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90