Hari Kedua PPKM Darurat, Kapolres Sumedang Cek Pos Penyekatan di Wilayah Tomo Dan Tempat Wisata Jatigede

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang –  Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto  di dampingi PJU Polres Sumedang, di hari kedua PPKM darurat  melaksanakan pengecekan di  Pos Penyekatan Ring 3 di Wilayah Tomo yang berbatasan Sumedang dengan Tomo.  Agar masyarakat dari luar Sumedang di periksa baik KTP, maupun bebas covid-19 dengan cara menunjukkan surat tersebut kepada petugas penyekatan untuk menghindari penyebaran covid19 di wilayah Kabupaten Sumedang. Minggu ( 4/7/21 ).

Selain itu juga tempat wisata yang berada di  sepanjang Bendungan Jatigede juga dilakukan pengecekan terhadap pedagang di sekitar bendungan Jatigede yang sampai saat ini masih ada pedagang yang masih menjual makanan yang di makan di tempat sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi penyebaran covid 19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat bahwa bahaya Covid-19 yang sekarang ini dalam keadaan darurat dan di sarankan selama dalam PPKM darurat ini, jangan bepergian dulu sampai batas yang telah ditentukan oleh pemerintah”, imbau Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90