Bupati Ciamis Ikuti Acara Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Secara Virtual

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengikuti rapat Paripurna DPRD, Pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Ciamis melalui virtual di ruang Vidcon Sekretaris Daerah Ciamis, Senin (05/07/2021).

Acara pelantikan virtual tersebut Herdiat di dampingi wakil Bupati, Sekertaris Daerah, dan Para Asisten Daerah.

Pengucapan sumpah/janji PAW anggota DPRD Kabupaten Ciamis tersebut dilaksanakan dengan berpusat di Aula DPRD Ciamis dan diikuti oleh Forkopimda, Instansi Vertikal dan BUMD serta OPD dilingkungan Pemkab.Ciamis secara virtual.

Dalam Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu tersebut, Arif Anwar Budiman resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ciamis di sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Hj.Rini Kustranti yang mengundurkan diri karena sakit.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis memberikan ucapan selamat kepada Arif Anwar Budiman yang kini telah secara resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

“Kepada saudara Arif Anwar Budiman yang baru saja diambil sumpahnya, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik baiknya,” ucap Bupati.

Sementara itu untuk Hj.Rini Kustranti, Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas curahan tenaga dan pikiran selama mengabdi menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

“Mari kita sama-sama do’akan beliau, semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehingga bisa beraktifitas sebagaimana biasanya”, ucapnya.

Bupati berharap dengan sudah lengkapnya jumlah keanggotaan DPRD dapat menumbuhkan semangat yang semakin tinggi serta dapat lebih meningkatkan peran dan fungsi DPRD untuk mengantarkan dan mengartikulasikan kebutuhan serta dinamika masyarakat tatar Galuh Ciamis.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Bupati Ciamis mengajak untuk sama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pelaksanaan PPKM darurat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan melalui upaya yang serius dalam menjalankannya perkembangan Covid 19 dapat dihentikan dan segera berakhir,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60