Peringati HUT Bhayangkara Ke 75, Bupati, Kapolres Serta Dandim Dairi Tinjau Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Amsar Marbun

Kabupaten Dairi – Dalam rangka memperingati Hut Bayangkara ke 75 Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu, SH, Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting dan Dandim 0206, Letkol Arm Aditya Yuni Hartono Meninjau pelksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat di sejumlah Kecamatsn di Kabupaten Dairi. 

Untuk Kecamatan Sitinjo berlasung  di Stadion Panji Bako, di Desa Kalang Simbara, kecamatan Sidikalang,  Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (1/7-21)

Kapolres Ferio Sano Ginting,S.I.K ,SH, mengatakan pelaksanaan vaksin ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021. 

Untuk mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi.

“Saya dan Dandim 0206 Dairi berharap, dengan telah divaksin, masyarakat kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19,” Ujar nya.  

Kapolres mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokel kesehatan. β€œDan bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” Harap nya.

Terkait Vaksinasi menurut Ferio, bertujuan untuk menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Adapun Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat kabupaten Dairi. Sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah,” Sebut Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90