Polres Sumedang Lakukan Ziarah ke TMP Ciamayor Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Jelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, Kapolres Sumedang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cimayor Sumedang, Selasa ( 29/6/21).

“Kegiatan ziarah ini untuk mengenang jasa jasa Para Pahlawan  dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, maka kami melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga terhadap  makam para pahlawan yang berada di taman makan cimayor ini”, ujar nya,  kepada media.

Dari pantauan koransinarpagijuara.com, upacara ini dlpimpin langsung  oleh Kapolres dan dihadiri oleh Waka Polres Kompol Agustoni, para Pejabat Utama, Kapolsek dan anggota Polres Sumedang.

“Kita ini bisa mendeka dan seperti yang sekarang ini tidak luput dari jasa – jasa para pahlawan yang telah lebih dulu meninggalkan kita”, terang Kapolres.

Selain itu,  kata dia, kita dengan berziarah ke Taman Makan Pahlawan sebenarnya untuk mengingatkan kita bahwa kita juga akan meninggal seperti mereka  sehingga  kita yang masih hidup harus mempersiapkan ketika kembali kehadapan Allah Subhanahu Wata’ala, dengan berbuat baik kepada sesama manusia  karena sebaik baiknya manusia adalah  bermampaat bagi orang lain.

“Semoga dengan  hari Bhayangkara yag ke 75 sekarang ini, Polri  makin profesional dalam melaksanakan tugasnya  sebagai Polsi yang Presisi  ( Prediktif, Responsibiltas, Tranfaransi, berkeadilan)”, pungkas Kapolres.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90