Camat Lubai Ulu & Danramil 08/RL Berikan Surprise Pada Kapolsek Rambang Lubai Di HUT Bhayangkara Ke 75

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Camat Lubai Ulu Wien Wiearma Putra,S.STP.,M.Si bersama Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf Sugiyanto serta anggota memberikan ucapan selamat dan surprise dengan memberikan Nasi Tumpeng kepada Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah.

Kejutan tersebut dilakukan pada pagi hari dimana Camat Lubai Ulu bersama Danramil mendatangi langsung kantor Polsek Rambang Lubai.

Menurut Wien Wiearma Putra yang didampingi Danramil Lettu Inf Sugiyanto mengatakan, acara surprise, memang sengaja dilakukan sebagai ucapan selamat di peringatan Hari Bhayangkara ke 75.

“Kami sengaja tidak memberi kabar sebelumnya tentang kedatangan kami pada Kapolsek, ini semua memang hasil kesepakatan bersama, antara kami dari kecamatan dan anggota Koramil Rambang Lubai untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek AKP Apriansyah, ini persembahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Rambang Lubai mengaku tidak menyangka sekaligus terkejut bercampur senang mendapat kejutan tersebut.

“Sungguh tidak disangka kedatangan bapak Camat beserta Danramil dan anggota, apalagi sampai memberikan surprise dengan memberikan nasi tumpeng, bagi saya ini sangat luar biasa,” ucap Kapolsek Rambang Lubai terharu.

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat dan juga Danramil beserta anggotanya atas surprise nasi tumpengnya, “Meskipun tadi sempat kaget, tapi sangat menyenangkan, semoga kedepannya TNI dan POLRI juga masyarakat selalu bersinergi untuk bersama-sama menjaga NKRI, termasuk wilayah Kecamatan Lubai dan Lubai Ulu tetap kondusif, aman dan damai,” ucap Kapolsek lagi.

Kedatangan Camat bersama Danramil dengan anggotanya, disambut baik oleh Kapolsek AKP Apriansyah,SH.,M.Si beserta seluruh anggota Polsek Rambang Lubai, tampak Hadir juga tokoh masyarakat Desa Karang Agung, Bayu Virmansyah.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90