Vaksinasi Massal Covid-19 Di Kecamatan Solear Mendapat Animo Yang Tinggi Dari Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Dalam Rangka Gerakan Vaksinasi Serentak 200.000 Sasaran di Provinsi Banten dan 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, bertempat dilingkup Kecamatan Solear digelar Vaksinasi Massal Covid-19, Selasa (29/06/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat Solear, H.Soni Karsan, Sekcam Rizkia Nurul Fajar, Kapolsek Cisoka yang diwakili oleh Kanit Binmas, Iptu Rawi, Danramil 13 Cisoka yang diwakili oleh Bati Tuud Serma Surip, Kapus Cikuya Drg.Hj.Mutmainah, Kasubag TU Pukesmas Cikuya, H.Sudin Wahyudin para tenaga medis serta segenap jajaran staf Kecamatan Solear.

Dalam kesempatan ini Camat Solear H.Soni Karsan menyampaikan puji syukur pelaksanan program pemerintah Suntik Satu Juta Jiwa yang akan diwacanakan Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar mendapat Antusiasme yang sangat tinggi sekali dari masyarakat, termasuk di Kec.Solear.

“Dari jumlah kuota 450 telah habis tersalurkan semua,” ucap Camat Solear, H.Soni Karsan.

Ia menghimbau bagi yang belum mendapatkan giliran Suntik Vaksin bisa mendaftarkan diri melalui Online yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai tangal 4, 5 dan 6 Juli 2021 di Puskesmas Cikuya.

“Bagi masyarakat yang sudah mendaftarkan melalui Online untuk terus di pantau agar tidak ketinggalan informasi,” pesannya.

H.Soni Karsan sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah menyediakan dan memfasilitasi pelaksanaan Suntik Vaksinasi ini khususnya untuk di wilayah kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, mengingat tingginya angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang khususnya Tangerang Raya, dimana saat ini masuk dalam Zona Merah.

“Mari kita sama – sama tetap menjaga Prokes dimana saja berada, pakai selalu masker, biasakan mencuci tangan dan tetap jaga jarak, hindari kerumunan,” Imbaunya.

Pos terkait

banner 468x60