Memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Rambang Lubai Resmikan Bedah Rumah Salah Satu Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Rambang Lubai, Polres Muara Enim resmikan kegiatan bedah rumah Surani, salah satu warga Dusun V, Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah, Selasa (29/06/2021).

Dalam Sambutannya Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah menjelaskan, proses bedah rumah ini menggunakan dana swadaya dari Masyarakat dan personel Polri.

“Bedah rumah ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-75, agar lebih dekat ke masyarakat dan dirasakan langsung manfaatnya,” ungkap Kapolsek Rambang Lubai.

Ia mengaku turut bahagia dengan hasil bedah rumah, “Kegiatan ini merupakan ungkapan terima kasih Polri kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ke Polri untuk membina, mengayomi, dan melayani,” jelasnya.

Giat tersebut ditutup dengan pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah, Danramil 08/Rambang Lubai, Lettu Sugianto, pihak kecamatan, Ketua RT, Kadus, Babinkamtibmas, Babinsa, serta masyarakat sekitar.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60