Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Sumedang Gelar Gebyar Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, Polres Sumedang menggelar gebyar vaksinasi massal gratis bagi warga Sumedang, Sabtu (26/06/21).

Kapolres Sumedang AKBP.  Eko Prsetyo Robbyanto didampingi Dandim 0610/ Sumedang Letkol Inf. Zaenal Mustofa melakukan monitoring langsung di beberapa tempat vaksinasi yaitu Kecamatan Sumedang Utara, Cimanggung, Jatinangor, Tanjungsari, Sukasari, Pamulihan dan Sumedang Selatan.

“Polres Sumedang melaksanakan vaksinasi massal yang mana Polres Sumedang menargetkan sebanyak 6.229 orang penerima manfaat vaksinasi yang tersebar di 35 Puskesmas se- Kabupaten Sumedang,” Ujar Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada media usai acara berlangsung.

Selanjutnya Kapolres menyatakan bahwa pada masing,-masing Polsek, jajaran Polres Sumedang juga  melakukan vaksinasi sebanyak 200 vaksin, ” Dan  untuk vaksinasi di Mako Polres Sumedang sebanyak 500 vaksin yang diberikan kepada warga”, jelas nya.

Kegiatan gebyar vaksinasi gratis tersebut, merupakan upaya Polres Sumedang dalam memperlambat laju penyebaran Covid-19, imbuh Kapolres.

“Kita berharap penyebaran Covid-19 di Sumedang ini dapat segera menurun bahkan hilang dari negara kita ini. Dan dengan kerja keras semua unsur komponen pasti kita bisa melakukanya”, pungkas nya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90