Hari Bhayangkara Ke 75, Kapolres Sumedang Bagikan Masker Dan Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Kapolres Sumedang, Jawa Barat, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membagikan masker dan sembako bertempat di Mako Polres Sumedang.

“Pada Jum’at tanggal 25 Juni 2021 dimulai pukul 09.45 Wib bertempat di Halaman Mako Polres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No. 07 Kelurahan  Situ Kecamatan  Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Masker dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 tingkat Polres Sumedang”, ujar AKBP Eko Prasetyo Robbyanto kepada koransinarpagijuara.com melalui press release nya, Jum’at, (25/6/21).

Adapun jumlah sembako yang dibagikan, ujar Kapolres ,  sebanyak 200  paket dan masker sebanyak 105.000 buah yang di distribusikan untuk Pondok Pesantren, Panti sosial dan masyarakat di wilayah hukum Polres Sumedang.

Selanjutnya dia menyampaikan,  telah dilakukan pembagian sembako dan masker kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat di sekitar taman Telor wilayah  Kecamatan  Sumedang Utara dan Kecamatan Sumedang Selatan.

Sementara itu dijelaskan dia,  kegiatan tersebut  selain dipimpin oleh nya juga diikuti para PJU Polres Sumedang, para Kapolsek,  Babinsa 0610 Sumedang  dan satpol PP Kabupaten Sumedang,  anggota Polres Sumedang dan perwakilan dari masyarakat penerima Sembako dan masker.

Pada kesempatan ini, Kapolres Sumedang menyatakan,  tren peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 akhir-akhir ini meningkat,  pihak Polres Sumedang harus melakukan penutupan jalan pada malam hari.

“Kami sangat menyadari akibat dari keputusan ini akan berdampak pada kurangnya pemasukan terhadap pedagang kaki lima, khususnya yang di sepanjang jalur tengah kota, sehingga pada hari Jumat ini kami berusaha membagikan bakti sosial kami, untuk sekedar meringankan para pedagang kaki lima yang berada di  jalur tengah.

“Kami membagikan Masker 1.050 buah ditambah box baksos 200 buah berikut dengan uang tunai dan nasi kotak 200 buah”, pungkas Kapolres.

Pos terkait

banner 468x60