Tripika Lubai Ulu Ajak Masyarakat Vaksinasi di PTPN7 Unit Beringin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Giat vaksinasi yang digelar di PTPN7 Unit Beringin Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu kini sudah memasuki Hari ke 4.

Menurut Kepala Puskesmas Sumber Mulya, Wansori Daya, Vaksinasi dari Hari pertama sampai hari ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada Tripika Lubai Ulu yang selalu siap mengawal pelaksanaan Vaksinasi ini,” tutupnya.

Sementara Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, menghimbau sekaligus mengajak kepada masyarakat yang berusia antara 18 – 50 Tahun agar bisa hadir di Kantor PTPN 7 Unit Beringin untuk mendapatkan Vaksin, demi untuk kesehatan bersama, “Ini gratis untuk warga Muara Enim,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah mengatakan, sehubungan dengan peringatan hari Bhayangkara ke – 75, Kepolisian Republik Indonesia akan mengadakan Vaksinasi massal serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Muara Enim dengan target sasaran 1 juta dosis dalam sehari.

“Kami mengajak seluruh masyarakat kecamatan Lubai Ulu untuk melakukan Vaksinasi yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 PKL 09.00 WIB s/d PKL 16.00 wib yang bertempat di kantor PTPN7 unit Beringin Desa Karang Agung.

“Bagi masyarakat yang berusia antara 18 sampai 50 tahun silahkan datang untuk vaksinasi dengan membawa KTP atau KK, dan jangan lupa memakai masker,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PTPN7 Unit Beringin yang telah bersedia memfasilitasi tempat pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90