HM Iskandar, Calon Kepala Desa Cisereh, Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Sebagai salah satu kontestan dalam Pilkades Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, HM Iskandar tegas menyatakan bahwa dirinya akan selalu siap mengabdi dan melayani warga desanya dengan sepenuh hati.

Ditemui dirumahnya, yang berlokasi di Kampung Cisereh, HM Iskandar menyambut hangat dengan penuh keramahan dan rasa persaudaraan, kedatangan tim koransinarpagijuara.com, Sabtu (26/06/2021).

Calkades No Urut 1 (satu) ini mengaku optimis bisa memenangkan kontestasi Pilkades serentak Cisereh yang akan dilaksanakan pada 18 Juli 2021 mendatang.

“Jika terpilih jadi kepala desa, saya akan mengedepankan keterbukaan informasi publik dan transparansi anggaran demi menjalankan Pemerintahan Desa Cisereh agat terwujud menjadi desa yang lebih maju dan mandiri, tuturnya.

Pria yang akrab disapa H.Iik ini menyampaikan, dirinya akan memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat seperti Sumber Daya Alam (SDA) dan ekonomi.

Iskandar sendiri dikenal masyarakat Desa Cisereh sebagai sosok laki – laki yang penuh dedikasi dengan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap warga ini berkeinginan mencapai kondisi masyarakat Desa Cisereh yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60