HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Cisoka, Polresta Tangerang Gelar Vaksinasi Gratis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Polsek Cisoka, Polresta Tangerang menggelar Vaksinasi Nasional TNI-Polri berslogan “Sehari Satu Juta Orang” di aula kantor Kebersamaan Agama Kecamatan Cisoka, Kamis (24/6/2021).

Vaksinasi massal ini dilakukan serentak di 34 wilayah Polda se Indonesia, dan pelaksanaan program di Cisoka tersebut melayani 3 (tiga) kecamatan yakni Solear, Cisoka, Jayanti, secara gratis bagi masyarakat dengan seribu vaksin untuk 160 orang warga.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol.Wahyu Sri Bintoro melalui Kapolsek Cisoka AKP Nurrohman Triamtono mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal di Polresta Tangerang ini dilakukan mengingat angka penyebaran Covid-19 masih tinggi.

Dia berharap dengan adanya program ini mampu meminimalisir angka penyebaran Covid-19 diwilayahnya, “Harapannya semoga dengan adanya vaksinasi massal ini bisa meminimalisir penyebaran Angka Covid-19,” katanya.

Sementara itu Camat Jayanti Yandri Permana mengatakan, mengingat sejauh ini angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang masih tinggi, sesuai data Satgas Covid-19, maka ini merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memeranginya.

“Semoga penyebaran angka Covid-19 di Kabupaten Tangerang dan pada umumnya di Indonesia bisa segera berlalu,” katanya mewakili para camat.

Hadir pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Kapolsek Cisoka, AKP Nurrohman Triamtono, Babinsa Cisoka, Pelda Madhasan, Camat Solear, H.Soni Karsan, Camat Cisoka, H.Ahmad Hapid, Camat Jayanti, Yandri Permana serta segenap jajaran Polsek Cisoka.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90