“Anomali Asa” Video Pendek BNNK Garut Masuk Nominasi 30 Besar Festival Film BNN RI

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia saat ini sedang melaksanakan Festival Film Pendek BNN RI 2021 dengan tema “War On Drugs” dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotik (P4GN).
Dalam festival tersebut, video pendek karya BNN Kabupaten (BNNK) Garut yang berjudul “Anomali Asa” berhasil masuk nomisasi sebagai 30 besar dan sedang berjuang untuk memasuki babak grand final pada festival yang diadakan oleh BNN RI ini.

Berdasarkan data dari akun Instagram @infobnn_ri, Anomali Asa berhasil masuk nomisasi 30 besar setelah melewati beberapa tahapan dan setelah bertarung dengan 325 videopendek yang masuk dalam festival film ini.

Video yang sudah tayang di kanal Youtube Humas BNN RI dengan nama humasnewsbnn ini sendiri, sampai saat ini sudah ditonton oleh 1280 orang dengan 87 komentar atau dukungan dari berbagai netizen untuk video Anomali Asa ini.

Kepala BNNK Garut, AKBP Irzan Haryono,SH.,M.Si, berharap karya yang dihasilkan oleh phaknya ini bisa menjadi juara dalam Festival Film Pendek Tahun 2021 ini.

“Ya, saya bersyukur film berjudul Anomali Asa sampai saat ini sudah masuk nominasi 30 besar FFB 2021, mudah-mudahan sampai diumumkannya nanti Film Anomali Asa bisa juara satu, Aamiin,” ujar Irzan di Kantor BNNK Garut yang berlokasi di Jalan Patriot, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (23/6/21).

Ia juga berharap Anomali Asa bisa menjadi cerminan untuk generasi muda kedepan, karena menurutnya masa depan yang cemerlang pastinya akan dilalui dengan lika-liku dan tantangan pergaulan.

“Hasil karya BNN Garut ini semoga bisa menjadi cerminan buat para generasi muda kedepan tidak menyalah gunakan Narkoba, karena realita yang ada bahwa gerasi muda biasanya sangat menaruh harapan masa depan yang cemerlang. Namun, terkadang seiring lika-liku didalam kehidupan banyak tantangan akibat pergaulan dan akhirnya menyimpang ke narkoba.” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90