Antisipasi Penyebaran Covid-19 Yang Kian Meningkat Polres Sumedang Lakukan Kegiatan Woro – Woro

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Untuk abtisipasi penyebaran Covid-19 yang kian meningkat, Polres Sumedang melaksanakan kegiatan woro – woro  kepada warga binaan disekitar Dusun Cimuncang, Desa Surian, dan sekaligus memberikan himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta pemberian masker kain kepada warga sekitar lingkungan Dusun Cimuncang, Desa Surian yang bertempat di Dusun Cimuncang, Desa Surian, Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, Selasa (22/06/21).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Surian, Iptu Supriyono bersama PLT Camat Surian, Nurbayana, yang didampingi oleh Kasi Trantibum Kecamatan Surian, Rudi, juga kegiatan ini diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri dan Sat Pol PP.

Pada kesempatan itu Kapolsek Surian menyampaikan himbauan, agar pada masa PPKM warga masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),

“(Warga) selalu menerapkan 5 M, rajin mencuci tangan setiap setelah beraktivitas, selalu menggunakan masker setiap keluar rumah sesuai standar nasional,  selalu menjaga jarak minimal 1 meter,  menghindari kerumunan dan keramaian  dan juga agar mengurangi mobilitas warga, bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap di rumah. Itu himbauan kami”, ujar Kapoksek Surian, Iptu Supriyono pada media.

Dijelaskan Supriyono, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang, khususnya di Desa Surian, Kecamatan Surian.

“Saya berharap warga memahami dan mengikuti anjuran yang kita sampaikan di kegiatan woro – woro tersebut”, pungkas Kapolsek Surian Iptu Supriyono.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90