Endang, Calkades Gabus, No Urut 3 Pilkades, Hendaknya Menjadi Ajang Pendewasaan Politik Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Nurjamin

Kabupaten Serang – Pilkades serentak di Desa Gabus Kecamatan Kopo mendatang, meliputi 144, Desa di Kabupaten Serang.

Genderangnya sudah ditabuh dan riuhnya pun sudah mulai terasa, suhunya pun sudah mulai memanas di setiap desa yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi ini.

Endang, salah satu kontestan yang akan bertarung di Pilkades Gabus mengatakan, Pilkades ini merupakan ajang beradu ide, gagasan dan kemampuan politik para kandidat/calon Kepala Desa yang nanti akan memimpin 6 tahun kedepan, katanya.

Gelaran Pesta demokrasi di tingkat desa ini hendaknya menjadi alat pemersatu masyarakat jangan sampai menimbulkan keretakan silaturahmi antar sesama, tambahnya.

Menurutnya, para Calon Kepala Desa adalah kader-kader terbaik bangsa, sekaligus sebagai pigur sentral bagi para pendukungnya, untuk itu sudah seharusnya menjadi contoh dan panutan dalam menciptakan pilkades damai dan sehat dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Saya berharap para kandidat juga mampu memberikan pendidikan politik yang baik kepada tim sukses dan pendukungnya, sehingga pesta rakyat 6 tahunan ini bisa berjalan aman, nyaman dan damai, juga sukses menghasilkan pemimpin-pemimpin desa yang amanah, berkualitas dan mampu membangun desanya kedepan,” imbuh Endang.

Visi – Misi Endang di Pilkades Gabus ini adalah ingin mensejahtrakan masyarakt jika terpilih menjadi Kepala Desa Gabus dan menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk melayani masyarakat.

“Pilkades serentak adalah untuk terciptanya Pilkades yang Jujur dan Adil dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas, berintegritas dan bermartabat,” pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90