Perkuat Upaya Penanggulangan Pandemi, Wali Kota Gencar Temui Para Ketua RW dan RT Dalam Rakorwil

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Untuk memastikan semua elemen masyarakat bekerja sama dalam penanggulangan Covid–19, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, bdatang berkunjung ke setiap kecamatan menggelar Rapat Koordinasi Kewilayahan (Rakorwil).

Seperti pada Rabu (16/06/2021) kemarin, Walikota Sukabumi beserta jajaran berkunjung sekaligus mengadakan Rakorwil di Kecamatan Gunung Puyuh.

Dalam Rakorwil yang diikuti oleh Camat dan para lurah, serta Ketua RW dan RT se – Kecamatan Gunung Puyuh tersebut, Wali Kota Sukabumi, H.Achmad Fahmi mendorong Satgas penanggulangan Covid-19 pada tingkatan RW dan RT untuk terus aktif berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, diwilayahnya masing – masing.

“Keberhasilan ditingkat wilayah akan sangat berpengaruh pada keberhasilan penanggulangan Covid – 19 ditingkat Kota,” tegasnya.

Fahmi optimis, penanganan pandemi berbasis wilayah akan mampu menekan laju penambahan kasus Covid-19, untuk itu perlu didorong terbangunnya komunikasi yang baik antara Satgas tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga RW dan RT.

“Komunikasi baik akan menjadi penentu keberhasilan penanganan Covid-19, salah satunya dalam penerapan Pembatasan Pada Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro,” imbuhnya.

Ia menghimbau kepada para Ketua RW dan RT untuk tidak lelah mengajak dan menghimbau warganya agar mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang saat ini masih menyasar kepada warga kategori Lansia.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60