Serah Terima Siswa/Siswi Kelas VI SDN I Lubai Ulu Tahun Pelajaran 2020/2021

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Acara serah terima siswa kelas VI dari sekolah kepada orang tua siswa sudah menjadi agenda tahunan, namun ada penampilan dan nuansa yang berbeda tahun ini dengan tahun sebelumnya, pada serah terima siswa di SDN l Lubai Ulu, dimana khusus untuk Guru perempuan menggunakan kebaya, sementara Bapak Guru memakai jas seperti siswa yang laki-laki, sedangkan siswa perempuan berkebaya bebas, khusus kelas VI memakai kebaya yang bertempat diruang kelas SDN I Lubai Ulu.

Acara ini dihadiri Camat Lubai Ulu yang diwakili staf kecamatan, Efran, Danramil 08/Rambang Lubai yang diwakili Serma Kusdi Sugih Rawan, Ketua Komite SDN I Lubai Ulu, M.Ghofar, Kepala SDN I Lubai Ulu Harnalia,S.Pd, beserta dewan guru, seluruh wali murid kelas VI.

Kepala SDN I Lubai Ulu, Harnalia,S.Pd dalam sambutan menyampaikan sesuai dengan tema ‚ÄúDengan Cinta dan Rasa Bangga, berharap keberhasilan siswa pada tahun ini semoga menjadikan anak untuk lebih baik karakternya”.

“66 orang siswa yang sekarang kelas VI ini akan menempuh ke jenjang yang lebih tinggi diantaranya SMP yang menjadi tujuan masing-masing. Siswa akan tetap menjaga nama SDN I Lubai Ulu dan bangga bisa menjadi contoh yang baik bagi adik-adik kelasnya,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komite mengucapkan selamat datang dan ucapan rasa terima kasih atas kehadiran tamu undangan untuk menyaksikan acara serah terima siswa kepada orang tua.

“Tidak lupa kami mengucapkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, jika ada kesalahan penulisan nama dan gelar serta alamat yang kurang akurat dan kurang tepat,” ucapnya.

Komite M Gofar mengatakan mewakili komite dan orang tua siap menerima kembali siswa yang saat ini diserahkan.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah, guru – guru yang telah berusaha dengan sabar dan tulus ikhlas memberikan ilmu kepada anak-anak selama berada di sekolah dan permohonan maaf apabila ada anak yang nakal dan membuat tidak nyaman dalam bekerja,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kepala SDN l memberikan reward kepada siswa/siswi berprestasi berupa tropi dan piagam, Giat serah terima tersebut tetap mematuhi prokes covid-19

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90