Tim Satgas Covid-19, Monitoring Prokes di SDN 1 Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Untuk memastikan sekolah tetap mematuhi protokol kesehatan, Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Lubai Ulu melakukan monitoring dan evaluasi di SDN 1 Lubai Ulu.

Kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut, dipimpin Camat Lubai Ulu yang diwakili Jubir Satgas Covid-19 Kecamatan Lubai Ulu, Lukman Hakim,SP.,MM.

“Untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan, maka Tim Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan langsung turun ke sekolah, diawal pembelajaran baru 2021-202,” terang Lukman.

Menurutnya, secara keseluruhan SDN 1 Lubai Ulu sudah menerapkan pola 3 M serta melakukan penyemprotan desinfektan dan kondisi sirkulasi udara ruangan sangat baik.

“Pihak sekolah sudah menyiapkan tempat cuci tangan di masing-masing ruang kelas dan untuk deteksi dini juga disiapkan thermogun dan masker di pintu gerbang, sehingga siswa yang suhu tubuhnya di atas 38 derajat Celcius bisa pulang dan yang lupa membawa masker diberikan masker,” jelasnya.

Disebutkan, hasil monitoring dan evaluasi ini, secara keseluruhan dengan protokol ketat bisa dilaksanakan dengan baik dan disiplin di Kecamatan Lubai Ulu ini.

Masih menurut Lukman, apa yang telah dilakukan SDN 1 Karang Agung ini sudah sangat memenuhi prosudur Prokes Covid 19 dan telah banyak kemajuan terutama lingkungan rapi, bersih dan asri.

Sementara Kepala SDN 1 Lubai Ulu, Harnalia,S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan sudah menyempatkan untuk melihat dan meninjau sekolahnya, ia berharap untuk selalu berkodinasi yang baik lagi kedepannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90