Olahraga Lempar Pisau BBC Kabupaten Bandung Siap Dikembangkan & Cetak Atlit

Pewarta: Mely – Dwi Arifin
(Kabupaten Bandung)-, Olahraga lempar pisau di Jawa Barat akan dipopulerkan oleh organisasi masyarakat Buah Batu Corps. Ketua Pengurus Cabang Olahraga Lempar Pisau BBC Kabupaten Bandung, Iwan Sirait S.H siap mengembangkan dan mencetak atlit secara profesional.

“Olahraga lempar pisau ini menepis kegiatan yang negatif. Karena kegiatan olahraga itu akan membangun jiwa kreatif, tanggung jawab dan berdedikasi. Olaraga lempar pisau telah dikelola dengan profesional, terbuka untuk umum dan terbukti diminati anggota ormas lain”, ucapnya saat ditemui media R.M Ampera Soreang

Menurutnya olahraga lempar pisau potensial untuk dikembangkan saat dikelola dengan profesional. Targetnya olahraga ini mendunia mencetak para juara. Untuk saat ini kegiatan latihannya berlangsung di Komplek Pohon Mangga City. Kedepanya kita akan perluas sarana olahraganya di Wilayah Banjaran dan Rancamanyar.

Iwan mengajak siapapun yang meminati olahraga tersebut bisa langsung bergabung, nanti kita rutinkan latihan bersama. Kami sediakan fasilitas olahragnya di lokasi, rencanya kita datangkan pelatih atau atlit dari Solo ke Bandung.

Iwan juga mengingatkan terkait jenis pisau khusus yang dipakai olahraga jangan dipakai untuk hal negatif. Pengurus akan bertanggung jawab pada anggotanya saat pisaunya dipakai dilokasi olahraga. Selain itu bukan tanggung jawab kami.

(112)