Silaturahmi Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu(M1R,SSB)dengan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Depok

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR. PAGI, Depok,- Ormas Maluku Satu Rasa,Salam Sarane Bersatu,(M1R,SSB),Penasehat DPP, H Amir Latuconsina,Waketum Anis Muriany dan Ketua DPC Kota Depok Ibrahim Ely melakukan Silaturahmi dengan Kasi Intel Herlangga Wisnu Murdianto SH,MH., Kamis (20/06/2021).

Adapun maksud dan tujuan Silaturahmi, memberikan Apresiasi,menjalin sinergitas dengan aparat penegak Hukum,terutama dalam pemberantas tindak pidana Korupsi dan saling menjaga kondusif Kota Depok antara Ormas,LSM,dan lembaga sosial kontrol lainnya dan siap perang dan menjadi Garda terdepan dalam melawan Korupsi di Kota Depok.

Ada program program kerja yang kita lakukan diantaranya, peduli kepada Fakir miskin, janda janda tua, Lansia.

Sehari srbelumnya, M1R,SSB peduli akan musibah bencana alam yang terjadi di NTT dan NTB, Kami memberikan apa yang bisa kami bantu, untuk dapat meringankan beban saudara saudara yang sedang mengalami musibah saat itu.

Kasi Intel Herlangga Wisnu Murdianto SH MH., berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Penasihat umum dan rekan M1R,SSB dan berharap tetap berkordinasi dengan pihaknya.

Terkait masalah Korupsi, “saya berharap banyak peran M1R SSB untuk tidak segan segan memberikan informasi dan laporan kepada Kami, sedangkan terkait masalah Sosial Kemanusian yang sudah di lakukan Saya sangat mengapresiasi dan tentunya akan Saya Suport kegiatan M1R,SSB, “pungkas Herlangga.

(151)