Camat Lubai Ulu Hadiri Penyaluran BLT- DD 2021 di Desa Karang Mulya

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra,S.STP.,M.Si menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Karang Mulya, Kamis (10/06/2021).

Dalam laporannya, Kepala Desa Karang Mulya, Yulius menyampaikan bahwa BLT DD tahun ini diberikan kepada 107 Kepala Keluarga (KK) dengan masing-masing menerima Rp300 ribu per bulan, “Semua ini sudah merupakan hasil dari Musyawarah Desa” katanya.

Sementara itu, Camat Lubai, Ulu Wien Wierma Putra berpesan agar masyarakat lebih memperhatikan dan menerapkan Prokes Covid dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu ia juga menghimbau agar masyarakat yang memenuhi syarat pada saat nanti mempersiapkan divaksin dan dapat langsung ke puskesmas.

“Masyarakat semuanya, untuk komunitas yang mampu melawan Covid-19, cara yang paling ampuh adalah melalui pemberian Vaksin, selain aman juga halal,” ujarnya.

Ia menuturkan, program Vaksinasi ini dilakukan dalam usaha melindungi dan menyelamatkan rakyat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekatriat Kecamatan Lubai Ulu, Rudi Harianto,ST.MM, Kasi PMD, Gusti Raden, Kasi Trantib, Lukman Hakim,SP.MM, Kepala Desa Karang Mulya, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan perangkat desa serta masyarakat penerima manfaat.

(12)