Ketua TP-PKK Kecamatan Lubai Ulu, Ikuti Zoom Meeting Bersama Ketua TP-PKK Kab.Muara Enim

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Lubai Ulu bersama pengurus dan TP-PKK desa mengikuti rapat dengan Ketua TP-PKK Kabupaten Muara Enim melalui Zoom Meeting di ruang pertemuan PKK Kecamatan Lubai Ulu, Kegiatan ini juga diikuti oleh TP PKK diwilayah kecamatan lainnya se Kab.Muara Enim.

Pengurus PKK Kecamatan Lubai Ulu, Siti Salamah mengatakan, kegiatan PKK setiap bulannya melakukan pertemuan rutin seperti pengajian dan pengisian buku administrasi.

“Untuk pertemuan rutin kegiatan TP PKK saat ini dilakukan melalui Zoom Meeting. Paling kalau ada pertemuan itu hanya pengurusnya saja, lebih seringnya sih dilakukan Zoom Meeting,” ungkapnya

Untuk program di 2021, rencananya berbagai kegiatan sesuai kelompok kerja (pokja), “Untuk pelaksanaannya masih menunggu keputusan dari ketua,” terangnya.

Ia menambahkan, selama Covid-19 ini juga memiliki kegiatan yang fokus pada penanggulangan Covid-19 dengan cara membagi masker dan juga memberikan himbuan.

“Kami berharap kegiatan TP PKK ini walaupun keadaan masih pandemi Covid-19, dengan keterbatasan, tetap berjalan dengan lancar,” tandasnya.

(15)