Herman Deru Hadiri Rakerda Partai Nasdem Ogan Ilir

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir, – Dalam sambutanya ketua dewan pimpinan provinsi(DPP) Partai Nasdem H. Herman Deru menyampaikan bahwa “rakyat sudah bosan dengan kebohongan oleh karna itu, kita Jangan kelihatan bohong,”. Demikian disampaikanya dalam Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA) Partai Nasdem di RM Sederhana indralaya Kabupaten Ogan Ilir pada selasa,(08/06/21)

Dirinyapun menambahkan bagaimana agar masyarakat tidak merasa dibohongi, maka para kader partai harus mengatakan dengan kebenaran apa adanya.
” Jadilah dirimu sendiri, katakan yang benar namun jangan semua kebenaran dikatakan. Dan jangan sampai ada stempel kita sebagi pembohong,” ungkapnya Sembari melontarkan candaan kepada para kader Nasdem.

Meski mengalami penurunan di Pileg 2019 lalu dari 7 kursi menjadi 5 kursi Herman Deru tetap memuji kader partai.
dirinya mengatakan Itu dikarenakan eranya yang sudah berubah, namun polanya masih menggunakan yang lama. Demikian pesannya kepada para kader partai Nasdem di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Oleh karnanya para kader politik harus Up tudate dan harus mendekat pada acara -acara agamais.
” politik itu harus Uptudate istilah sekarang kekinian karna mainset dan konsikuen politik mengikuti zaman juga serda dekat dengan acara-acara keagamaan meski kita partai Nasionalis tapi diri kita harus agamis paling tidak harus kelihatan agamis,” jelasnya

Herman Deru juga menyampaikan bahwa program gubernur Hermanderu- Mawardi adalah fokus kepada insfratuktur khusunya di pada wilayah-wilayah pemekaran.

Turut hadir Dalam Rakerda Nasdem tersebut bupati Kabupaten ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sh.

(11)