Wabup Sampaikan Raihan WTP Ke 7 Kali Kab.Sukabumi, Dalam Rapat Paripurna DPRD Kab.Sukabumi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Ayi Suherman

Kabupaten Sukabumi – Raihan WTP (wajar tanpa pengecualian) Pemkab Sukabumi yang ke 7 kalinya disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi dalam nota Penyampaian Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020, di aula gedung DPRD Kab Sukabumi Komplek Perkantoran Jajaway.

Penyampaian Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2020 dalam percepatan pelaksanaan pembangunan dan peningkatan kinerja kepada masyarakat disampaikan Wakil Bupati Sukabumi di sidang Paripurna DPRD, Senin (7/6/2021).

Perihal penyampaian APBD TA 2020 tadi adalah laporan pertanggungjawaban dari Pemerintah Daerah, yang disampaikan oleh wakil bupati dan selanjutnya akan di bahas melalui Fraksi, dan akan disampaikan dalam rapat paripurna mingggu depan dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi.

Nanti pandangan dari fraksi daripada hasil nota yang tadi disampaikan, nanti kita adakan rapat lanjutan sebelum nantinya akan dilaksanakan paripurna di hari Senin tanggal 14 minggu depan,” ucap Ketua DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara usai memimpin rapat.

Ini mengenai keberhasilan Pemda yang meraih lagi WTP yang ke 7 kalinya, dan laporan dari BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) sudah kita terima nanti akan dibagikan kepada seluruh anggota DPRD yang nanti akan dibahas bersama-sama.

Lebih lanjut Yudha mengatakan yang nantinya dimasukkan kedalam pandangan tiap-tiap fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Sukabumi, untuk disampaikan di dalam rapat paripurna pandangan umum fraksi mendatang.

Karena sudah mendapatkan predikat WTP. dirinya merasa, ini hal wajar tidak ada kejanggalan, cuma pasti ada catatan-catatan yang harusnya menjadi sebuah rekomendasi, biasanya dari BPK apa yang harus dilakukan oleh Pemda hasil pengelolaan selanjutnya.

“Jadi nanti kita lihat saja di pandangan-pandangan fraksi, pastinya fraksi-fraksi pun punya pandangan masing-masing, kita lihat saja nanti di rapat paripurna mendatang,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90