Kecamatan Cisaga Jadi Tuan Rumah Penyerahan Hadiah Juara Kader Posyandu Tingkat Kecamatan 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Kecamatan Cisaga menjadi tuan rumah dalam acara penyerahan hadiah untuk Kader Postandu tingkat kecamatan dari 5 Kecamatan yang digabungkan diantaranya, Kecamatan Cisaga, Kecamatan Rajadesa, Kecamatan Rancah, Kecamatan Sukadana dan Kecamatan Tambaksari, bertempat di Aula Desa Cisaga (04/06/2021)

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis, Hj.Tania Herdiat didampingi TP PKK kabupaten, Camat dari ke lima kecamatan, para kepala desa pemenang hadiah 1-3 dari tiap kecamatan, Kapolsek Cisaga, AKP H Husen Sujana dan anggota Koramil Cisaga.

Hj.Karnia Herdiat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ciamis saat diwawancara terpisah berharap lomba ini bisa menjadi motivasi bagi kader yang ada di daerah untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Selamat bagi pemenang sehingga bisa menjadi semangat bagi para kader lainnya,” ucapnya.

Disebutkan,pemenang tingkat kecamatan akan bersaing ditingkat Kabupaten dan nantinya hingga ke tingkat propinsi, “Mudah – mudahan sampai ke tingkat nasional, Ciamis bisa mewakili jawa Barat,” imbuhnya.

Hj.Tania Herdiat juga berharap dengan adanya kader Posyandu bisa memberikan pengertian terhadap para remaja yang akan menikah, dapat menjadi kader di masyarakat, juga membantu pemerintahan mensosialisali tentang bahaya Covid-19 wabah yang melanda sekarang ini, pungkasnya.

Setelah pembagian hadiah selesai kegiatan dilanjutkan dengan Photo bareng antara ketua PKK kabupaten beserta beserta para pelaksana kegiatan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90