Pelepasan Kasi Pemerintahan Kecamatan Lubai Yang Telah Memasuki Purna Tugas

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Kasi Pemeriintahan Kecamatan Lubai, Waton memasuki masa purna tugas. Acara pelepasannya dilakukan pada Kamis (3/06/2021) sore di aula Kantor Kecamatan Lubai dengan dihadiri oleh ASN Kecamatan Lubai, Forkompincam dan seluruh Kepala Desa.

Mengingat situasi dimasa pandemi corona saat ini, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Camat Lubai, Faisal Al Akhmed,S.STP menyampaikan ucapan selamat kepada Waton yang telah menjalankan tugas sebagai ASN di Kabupaten Muara Enim dengan baik.

“Selamat memasuki masa purna tugas, semoga selalu dikarunia kesehatan dan tetap bisa berkarya di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Untuk informasi, Waton yang terakhir menjabat sebagai Kasi Pemerintahan di Kecamatan Lubai, selama jadi ASN telah mengabdi dibanyak bidang dilingkungan Pemda Kab.Muara Enim.

Dementara Ketua Forum Kades Kecamatan Lubai, Imadul Baldi sekaligus mewakli seluruh kepala desa se Kecamatan Lubai berharap agar Waton selalu diberi kesehatan serta tetap silaturahmi berjalan seperti biasa.

Pelepasan purna tugas tersebut di warnai dengan pemberian cinderamata dan foto Bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Rambnag Lubai, AKP Apriansyah,SH.,MSI, Danramil 08/Rambang, Lettu Inf Sugiyanto.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90