Partai Hanura Sumedang Terbentuk Lagi, Chinot Jadi Ketua Terpilih

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Setelah vakum beberapa lama kini Partai Hanura Sumedang  mencoba bangkit lagi. Pembentukan pengurus partai berlangsung di Sekretriat DPC Hanura di daerah Samoja, kelurahan Pasangrahan , Kecamatan  Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa, 1 Juni 2021.  Hal itu terungkap saat ketua terpilih Ade Muhamad Sulaeman yang akrab  dipanggil Chinot menginformasilkan kepada koransinarpagijuara.com, Kamis (3/6/21).

“Partai Hanura Sumedang kini sudah terbentuk lagi, dan saya terpilih secara aklamasi di rapat yang dilakukan di sekretariat DPC  Hanura, daerah Samoja, pada Selasa 1 Juni 2021”, jelasnya di WhatApp.

Dikatakan Chinot, dia berharap Hanura di Sumedang  masih menempati simpatik warga untuk menyalurkan hasrat politik nya pada Pileg yang akan datang.

“Menilik sejarah,  di Sumedang ini partai Hanura pernah menempatkan wakli rakyat nya di legislasi DPRD Sumedamg. Hal itu pertanda baik, dan saya yakin para pemilih fanatik  di tingkat grassroots masih ada “, tegasnya.

Kini dia berpola  untuk langkah awal  mengembalikan lagi kejayaan partai  besutan   Jendral (Purn) Wianto itu agar di Sumedang  kembali melahirkan wakilnya di DPRD.

“Saya akan konsolidasi dulu di internal partai, membentuk pengurus di tingkat PAC se Kabupaten Sumedang. Dan juga  menentukan langkah – langkah strategis kedepanya agar hasil nya sesuai dari target  yang diharapkan “, pungkasnya.

(134)