Danramil 08/Rambang Lubai Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kasi Pemerintahan Kec.Lubai

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Miara Enim – Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf Sugiyanto purna tugas kasi pemerintahan dalam rangka memasuki masa pensiun,

Kegiatan purna bhakti tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimca kecamatan Lubai, Para pegawai Kecamatan dan seluruh Kepala desa dan se Kecamatan lubai.

Dalam sambutannya Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf sugiyanto mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena Kasi Pemerintahan, Waton memasuki masa pensiun, beliau merupakan rekan kerja kita semua yang rasanya baru kemarin kita bekerja di wilayah yang sama untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama di Kecamatan lubai ini. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas rekan kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Lettu Inf Sugiyanto mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di Kecamatan lubai ini dinilai sangat baik. Ia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Kecamatan Lubai dengan Koramil 08/Rambang Lubai, beliau merupakan sosok yang tegas namun humanis dan mengutamakan kerja dan tanggung jawab antar instansi.

“Berkesan kalau buat saya, semoga setelah purna tugas atau pensiun beliau tetap sehat, bugar dan bersemangat, serta tetap berbakti berbuat untuk nusa dan bangsa”, harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90