Dalam Rangka AKB, Polres Sumedang Laksanakam Kegiatan Woro – Woro

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Polres Sumedang melaksanakan Kegiatan Monitoring perubahan prilaku dan sosialisasi atau woro –  woro kepada masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang bertempat di Pasar Wado Kec. Wado Kabupaten. Sumedang, Jawa Barat, Jum’at (28/05/21).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wado IPTU. Suhada, Bhabinkamtibmas Desa Wado Briptu Vebby Julio, Babinsa Peltu Nandang S, Pelda Didi, Petugas kesehatan dari Uptd Puskesmas Rawat inap Wado, Susi Yuliawati, Am.Keb, SKM,  Tijar (driver ambulance), dan satpol PP Kecamatan Wado.

Pada kesempatan itu, disampaikan himbauan tentang prokes dan tentang vaksinasi covid-19 yang rencananya akan di bagi menjadi 4 tahap. Tahap 1 dan 2 dimulai dari bulan Januari hingga April 2021 dan tahap 3 dan 4 pada bulan April 2021 hingga Maret 2022.

Polres Sumedang melalui Kapolsek Wado meminta kerjasamanya dan menghimbau ke masyarakat agar mendukung serta turut serta dalam kegiatan vaksinasi,

“Dalam kegiatan itu kami  membagikan masker gratis kepada masyarakat”, terang Kapolsek  Wado kepada media.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas pun ikut  menghimbau untuk selalu waspada dan agar selalu mentaati Protokoler Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid 19.

“Selalu gunakan Masker, sering Cuci Tangan dan Menjaga jarak”, ujar Kapolsek Wado dalam wawarannya.

Pada kegiatan tersebut juga di dibagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 100 masker.

Pada penjelasanya, Kapolsek Wado mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat dapat mengerti dan mempunyai kesadaran yang lebih dalam mentaati protokol kesehatan ( Prokes ) serta dapat menjadi contoh, dan diharapkan bisa mensosialisasikan kembali kepada masyarakat lainnya.

“Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Wado Kabuapten Sumedang”, pungkas  Kapolsek Wado.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90